Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151170
Title: Strategi Pemasaran Produk Pembersih Pada Pt. Intidaya Mulya Semarang
Authors: Sumarwan, Ujang
Wahyudi
Listiono, Djoko
Issue Date: 1996
Publisher: IPB University
Abstract: PT. Intidaya Rajawali Mulya, yang berkedudukan di Semarang, merupakan perusahaan dagang yang bertindak sebagai cabang pemasa-an PT. Wings Surya Surabaya dan PT. Sayap Mas Jakarta yang emproduksi sabun cuci, sabun mandi, pembersih lantai, shampoo, asta gigi dan pembalut wanita. Daerah Pemasaran yang menjadi anggungjawab PT. Intidaya Rajawali Mulya adalah 1) Wilayah istribusi Semarang Kota dan Daerah Pengembangan Kota, 2) Wilayah istribusi Demak, Kudus, dan Jepara 3) Wilayah Distribusi Kali- ungu sampai Subah, Luar Kota Ungaran dan Salatiga, Luar Kota ranggen sampai Godong. Produk yang dipasarkan termasuk barang kebutuhan sehari-hari emiliki karakteristik, antara lain: (a) banyak barang sejenis ari produk pesaing yang beredar di pasar, (b) mudah diperoleh imana-mana, (c) melayani semua segmen, ada barang yang ditujuan untuk segmen menengah ke atas ada pula barang yang ditujukan ntuk segmen menengah ke bawah, (d) tidak terdeferensiasi, barang ersebut tidak memiliki keunikan khusus yang menonjol, diantara arang yang sejenis, dengan demikian mudah ditiru oleh pesaing...dst
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151170
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R7DLT.pdf
  Restricted Access
37.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.