Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150955
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRajino, A.Y.-
dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Y. Bayu-
dc.contributor.authorBudiawan, Herry-
dc.date.accessioned2024-05-21T08:12:25Z-
dc.date.available2024-05-21T08:12:25Z-
dc.date.issued1994-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150955-
dc.description.abstractTujuan geladikarya ini yaitu untuk melihat gambaran strategi pemasaran yang diterapkan oleh Divisi Teh KPB PT Perkebunan, serta menelaah alternatif strategi pemasaran yang mungkin dilakukan KPB PT Perkebunan, dalam upaya memberikan sumbangan pemikiran untuk meningkatkan pemasar- an pada komoditas teh. Metodologi yang digunakan yaitu pendekatan studi kasus dengan mempergunakan model proses manajemen strategis, serta didukung analisis peta pasarid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Strategi Perencanaan Teh Kantor Pemasaran Bersama Pt Perkebunanid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordManajemen Pemasaranid
dc.subject.keywordtehid
dc.subject.keywordpt perkebunanid
dc.subject.keywordstudi kasusid
dc.subject.keywordanalisis peta pasarid
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R3HBN.pdf
  Restricted Access
23.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.