Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150739
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDaryanto, Heny K-
dc.contributor.authorSyahputra, Sri Subandoro Adi-
dc.date.accessioned2024-05-21T01:50:31Z-
dc.date.available2024-05-21T01:50:31Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150739-
dc.description.abstractRestoran Sop Duren Rafi Medan merupakan restoran yang menawarkan menu olahan durian dengan menu utama yaitu sop duren. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian konsumen, tingkat kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen yang berimplikasi terhadap bauran pemasaran dari Restoran Sop Duren Rafi Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA), dan piramida loyalitas. Karakteristik konsumen Restoran Sop Duren Rafi Medan mayoritas berdomisili di Bogor, belum menikah, berjenis kelamin perempuan, berusia 17- 22 tahun, pendidikan terakhir SMA, berprofesi sebagai pelajar atau mahasiswa dan memiliki pendapatan perbulan sebesar Rp500 000- Rp1 499 999. Pada tahap keputusan pembelian ( pembelian tergantung situasi, sumber yang mempengaruhi adalah teman, hari berkunjung tidak tentu, waktu kerja sore hari), dan keputusan pasca pembelian (konsumen merasa puas dan konsumen bersedia untuk berkunjung kembali). Nilai dari Customer Satisfaction Index (CSI) adalah sebesar 75.52 persen.Tingkat loyalitas konsumen berada pada tingkat committed buyer.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcEconomicsid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogorid
dc.subject.ddcJawa Bartid
dc.titleAnalisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Sop Duren Rafi Medan di Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordConsumer characteristicid
dc.subject.keywordLoyalityid
dc.subject.keywordSatisfactionid
dc.subject.keywordSop Duren Rafi Medanid
dc.subject.keywordManagementid
dc.subject.keywordCustomer satisfactionid
dc.subject.keywordDesicion processid
dc.subject.keywordMarketing mixid
dc.subject.keywordBauran pemasaranid
dc.subject.keywordLoyalitas konsumenid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H15ssa.pdf
  Restricted Access
10.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.