Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150192
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBrotosunaryo, Otto A. S.-
dc.contributor.advisorBaga, Lukaman Muhammad-
dc.contributor.authorAisyah, Pupung P.-
dc.date.accessioned2024-05-16T08:05:03Z-
dc.date.available2024-05-16T08:05:03Z-
dc.date.issued1996-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150192-
dc.description.abstractMeskipun melon termasuk komoditas yang baru diintro- duksikan di Indonesia, tetapi sangat potensial untuk dikembangkan. Dari sisi produksi, tanaman melon cocok untuk dikembangkan di Indonesia karena keadaan alam di Indonesia sangat menunjang dalam pertumbuhannya. Demikian pula dari sisi pasar, permintaan dari dalam negeri maupun luar negeri terhadap komoditas buah-buahan (termasuk melon) menunjukkan kecenderungan yang meningkat dari tahun ke tahun. Kecenderungan peningkatan kebutuhan dalam negeri terhadap buah-buahan ditunjukkan dengan angka proyeksi konsumsi per kapita yang meningkat sebesar 4.4% per tahun selama Repelita VI. Sedangkan peningkatan permintaan luar negeri ditunjukkan dengan peningkatan volume dan nilai ekspor yang cenderung meningkat dari tahun ke tahun.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAspek finansial dan pemasaran melon : Studi kasus pada X farm, Desa Ciheulang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A96ppa.pdf
  Restricted Access
12.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.