Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/148862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuryana, Ahmad-
dc.contributor.advisorWirjokusumo, Harjanto-
dc.contributor.authorWidyowati, Diah-
dc.date.accessioned2024-05-07T03:19:51Z-
dc.date.available2024-05-07T03:19:51Z-
dc.date.issued1993-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/148862-
dc.description.abstractHasil analisis menunjukkan bahwa PTP XIV mempergunakan strategi cost focus dalam menjalankan usaha pemasaran alkoholnya yaitu strategi tanpa melakukan diferensiasi produk dengan scope pemasaran yang sempit. Posisi bersaing perusahaan termasuk ke dalam kategori sedang yaitu prestasi perusahaan yang cukup memuaskan dengan peluang untuk meningkatkan posisinya di bawah rata-rata industri. Strategi bersaing perusahaan adalah merupakan penggarap relung pasar dengan spesialisasi vertikal yaitu melayani penjualan produk sebagai bahan baku industri lain dan spesialisasi geografi hanya melayani pasar lokal khususnya wilayah Jawa Barat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Produk Alkohol Tetes Tebu Di Ptp Xiv : Studi Kasus Pabrik Spiritus dan Arak Palimananid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordTetesTebu
dc.subject.keywordAlkoholTetes
dc.subject.keywordPemasaran
dc.subject.keywordArakPalimanan
dc.subject.keywordPabrikSpiritus
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R02WID.pdf
  Restricted Access
25.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.