Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/147767
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIrawadi-
dc.contributor.authorDeswardi-
dc.date.accessioned2024-04-29T06:28:50Z-
dc.date.available2024-04-29T06:28:50Z-
dc.date.issued1990-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/147767-
dc.description.abstractAnalisis jajaran produk dilakukan untuk mengetahui pen- jualan dan kemampulabaan tiap produk dalam jajaran sehingga perusahaan dapat menetapkan sasaran yang realistis dan mengembangkan program pemasaran yang terencana untuk mencapai sasaran tersebut. Tujuan penelitian ini adalah merancang suatu model un- tuk: (1) menganalisis suatu jajaran produk yang akan ditetapkan dalam perencanaan pemasaran dengan memperhatikan pertumbuhan penjualan dan kemampulabaan tiap produk untuk tahun masa depan, (2) menentukan apakah jajaran produk tersebut telah optimal dengan memperhatikan proyeksi pertumbuhan laba jajaran, dan (3) menerapkan teknik prakiraan multivariate time-series analysis dan teknik pemrograman De Novo untuk menentukan tingkat produksi optimal. Sedangkan pendekatan yang dilakukan dalam penelitian adalah pendekatan sistem. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAnalisis jajaran produk dalam perencanaan pemasaranid
dc.titleAnalisis jajaran produk dalam perencanaan pemasaranid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F90des1.pdf
  Restricted Access
3.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.