Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/146455
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Leiwakabessy, F. M. | - |
dc.contributor.advisor | Nugroho, Budi | - |
dc.contributor.author | Handoko, Haris Agus | - |
dc.date.accessioned | 2024-04-19T06:24:08Z | - |
dc.date.available | 2024-04-19T06:24:08Z | - |
dc.date.issued | 1991 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/146455 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari hubungan Kadar P, K tanaman padi sawah (Oryza sativa L.) dengan ketersediaan P, K tanah dan cairan tanah sawah, serta mempelajari hubungan kadar P dan K tanaman padi dengan produksi gabah. Lokasi penelitian bertempat di areal persawahan Perum Sang Hyang Seri, Cabang Sukamandi. Perlakuan pupuk kan- dang berupa kotoran sapi pada kadar air 92% dengan taraf perlakuan 0, 10, 20, 30 dan 40 ton/ha. Perlakuan TSP menggunakan empat taraf perlakuan 0,75, 150 dan 225 kg/ha. Sebagai pupuk dasar digunakan urea 200 kg/ha dan KCl 100 kg/ha. Rancangan percobaan yang digunakan rancangan adalah acak kelompok faktorial dengan dua blok sebagai ulangan. Analisa tanah dan cairan tanah menggunakan metode Bray I, sedangkan analisa tanaman menggunakan metode penga- buan kering dilanjutkan dengan metode Bray I... | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | IPB University | id |
dc.subject.ddc | Hubungan kadar P, K tanaman dengan ketersediaan P, K, Tanah dan produksi tanaman padi sawah (Oryza sativa L.) | id |
dc.title | Hubungan kadar P, K tanaman dengan ketersediaan P, K, Tanah dan produksi tanaman padi sawah (Oryza sativa L.) | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
Appears in Collections: | UT - Soil Science and Land Resources |
Files in This Item:
File | Size | Format | |
---|---|---|---|
A91hah.pdf Restricted Access | 11.28 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.