Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1452
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFirmansyah, Iman
dc.contributor.authorElizabet, Bertha
dc.date.accessioned2010-03-25T07:47:45Z
dc.date.available2010-03-25T07:47:45Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1452
dc.description.abstractKecap Manis merupakan salah satu produk makanan tradisional yang bernilai gizi tinggi, sehingga selama ini kecap manis turut berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi masyarakat Indonesia. Kecap manis sangat disukai masyarakat Indonesia dan peningkatan konsumsinya terjadi dari tahun ke tahun. Peningkatan konsumsi kecap manis diikuti dengan peningkatan jumlah produsen kecap manis terutama produsen skala besar. Peningkatan jumlah produsen kecap manis di Indonesia menyebabkan merek kecap manis yang beredar menjadi lebih beragam, sehingga konsumen menjadi lebih leluasa dalam memilih. Tingginya keleluasaan konsumen dalam memilih merek kecap menyebabkan setiap produsen perlu bersaing untuk dapat mempertahankan atau meningkatkan pangsa pasarnya. Persaingan diantara produsen kecap ini ditunjukkan dengan adanya perubahan pangsa pasar merek kecap, terutama pangsa pasar kecap merek Bango dan Nasional yang terus meningkat dan pangsa pasar kecap ABC yang terus menurun selama tahun 2001-2005. Persaingan ini berlangsung semakin ketat ketika rata-rata indeks loyalitas konsumen kecap menurun sebesar lima persen dari tahun 2005 ke tahun 2006.
dc.titleAnalisis loyalitas konsumen dan sensitivitas harga beberapa merek kecap manis di kota Depok (kasus kecap merek bango, ABC, dan nasional)id
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A08bel_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract320.81 kBAdobe PDFView/Open
A08bel.pdf
  Restricted Access
Full Text1.05 MBAdobe PDFView/Open
BAB I. PENDAHULUAN.pdf
  Restricted Access
BAB I424.69 kBAdobe PDFView/Open
BAB II. TINJAUAN PUSTAKA.pdf
  Restricted Access
BAB II393.63 kBAdobe PDFView/Open
BAB III. KERANGKA PEMIKIRAN.pdf
  Restricted Access
BAB III424.84 kBAdobe PDFView/Open
BAB IV. METODE PENELITIAN.pdf
  Restricted Access
BAB IV454.4 kBAdobe PDFView/Open
BAB V. GAMBARAN UMUM.pdf
  Restricted Access
BAB V427.75 kBAdobe PDFView/Open
BAB VI. HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
  Restricted Access
BAB VI536.04 kBAdobe PDFView/Open
BAB VII. KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
  Restricted Access
BAB VII367.9 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdf
  Restricted Access
DAFTAR PUSTAKA369.93 kBAdobe PDFView/Open
LAMPIRAN.pdf
  Restricted Access
LAMPIRAN449.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.