Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/143936
Title: Analisis perilaku konsumen teh celup dan implikasinya pada strategi pemasaran di daerah kotamadya Bogor
Authors: Limbong, W.H.
Silalahi, Anggiat A. G.
Issue Date: 2001
Publisher: IPB University
Abstract: Potensi pasar dalam negeri merupakan peluang bagi produsen teh celup pada umumnya untuk meningkatkan volume penjualan. Namun keadaan pasar dalam negeri beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa di satu sisi banyak perusahaan baru yang masuk dalam bisnis teh celup namun di sisi lain semakin melemahnya daya beli masyarakat akibat krisis ekonomi, mengakibatkan persaingan antar produsen semakin ketat. Kondisi persaingan dalam industri teh terutama dalam hal produk teh celup berimplikasi pada strategi pemasaran yang dilakukan oleh banyak perusahaan teh celup. Dalam menetapkan strategi pemasaran yang baik maka pemahaman perilaku konsumen seperti tentang kebiasaan, kebutuhan dan keinginan konsumen menjadi hal penting. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis perilaku konsumen produk minuman teh celup oleh konsumen rumah tangga, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian produk teh celup oleh konsumen rumah tangga, menganalisis atribut-atribut yang menjadi keunggulan produk teh celup serta mengetahui penilaian terhadap merek dan atribut produk yang diteliti. Tujuan lain dari penelitian ini adalah menganalisis implikasi studi perilaku konsumen rumah tangga terhadap strategi pemasaran teh celup yang tepat untuk dilakukan, khususnya di lokasi penelitian yaitu di Kotamadya Bogor....
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/143936
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A01aag.pdf4.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.