Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/143909
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMurtadi, Sarib-
dc.contributor.advisorPrihatna, Moch-
dc.contributor.authorSuryaman, Asep Maman-
dc.date.accessioned2024-03-27T06:27:56Z-
dc.date.available2024-03-27T06:27:56Z-
dc.date.issued1987-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/143909-
dc.description.abstractLaporan keuangan koperasi pada dasarnya merupakan, hasil dari proses akuntansi yang dapat digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi antara data keuangan dengan pihak-pihak yang berkepentingan terhadap laporan keuangan koperasi yang bersangkutan. Mereka yang mempunyai kepentingan terhadap perkembangan koperasi perlu untuk mengetahui kondisi/posisi keuangannya, karena bagaimanapun hasil dari analisis ini sedikitnya akan memberikan informasi secara terperinci atas hasil interpretasi mengenai prestasi yang telah dicapai, sekaligus memberikan gambaran tentang kekuatan-kekuatan dan kelemahan- kelemahan dalam bidang keuangan koperasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat dan mempelajari gambaran umum keadaan kegiatan usaha yang dikelola KUD Mina Fajar Sidik (KUD MFS) serta melihat perkembangan usaha KUD MFS selama kurun waktu 5 tahun berturut-turut (tahun 1982-1986) dalam kaitan ini akan dianalisis dari laporan keuangannya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAnalisis laporan keuangan koperasi unit desa$bStudi kasus di KUD mina fajar sidik desa blanakan, kecamatan ciasem, kabupaten subang, propinsi jawa baratid
dc.titleAnalisis laporan keuangan koperasi unit desa : Studi kasus di KUD mina fajar sidik desa blanakan, kecamatan ciasem, kabupaten subang, propinsi jawa baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
C87ams.pdf
  Restricted Access
14.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.