Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/143617
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSantoso, Hartanti-
dc.contributor.advisorKaryadi, Lies Darwin-
dc.contributor.authorMaria, Santi-
dc.date.accessioned2024-03-26T06:49:53Z-
dc.date.available2024-03-26T06:49:53Z-
dc.date.issued1989-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/143617-
dc.description.abstractPrestasi belajar siswa di sekolah dipengaruhi oleh berbagai faktor, antara lain taraf kemampuan dan lingkungan yang mencakup lingkungan keluarga dan masyarakat. Pada masa sekolah menengah pertama siswa sudah menginjak masa remaja dimana siswa mulai secara aktif memasuki dunia yang lebih luas. Siswa sudah ingin berdiri sendiri dan mencari persamaan perasaan dengan kelompok teman sebayanya. Dengan demikian siswa yang mempunyai taraf kemampuan di atas rata-rata dapat mengalami kegagalan di sekolah bila lingkungan di sekitarnya kurang mendukung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh status gizi terhadap prestasi belajar, taraf kemampuan ter- hadap prestasi belajar, pengaruh hubungan siswa dengan orang tua, hubungan siswa dengan guru dan hubungan siswa dengan kelompok teman terhadap prestasi belajar.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcNutritionid
dc.titlePengaruh faktor internal dan eksternal terhadap prestasi belajar siswa sekolah menengah pertama : Studi kasus di SMP Mardi Yuana Depok, Kabupaten Bogork, Provinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordprestasi belajarid
Appears in Collections:UT - Nutrition Science

Files in This Item:
File SizeFormat 
A89sma2.pdf18.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.