Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/142774
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJasin, Hasril H-
dc.contributor.advisorSantika, Omaj-
dc.contributor.advisorUmbari, Abubakar-
dc.contributor.authorRahmah, Fiddyah-
dc.date.accessioned2024-03-21T03:49:17Z-
dc.date.available2024-03-21T03:49:17Z-
dc.date.issued1988-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/142774-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui saluran pemasaran ikan bandeng yang melalui Proyek Pemasaran Ikan Basah dan pedagang "Atrum" (2) mengetahui hubungan antara marjin pemasaran dengan total keuntungan pedagang perantara pada masing-masing saluran pemasaran (3) mengetahui hubungan antara marjin pemasaran dengan total biaya pemasaran pada masing-masing saluran pemasaran (4) menge- tahui hubungan antara farmer's share dengan marjin pema- saran pada masing-masing saluran pemasaran (5) mengetahui kemampuan "Atrum" dalam membiayai kegiatan usaha peningkatan volume penjualannya. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan tehnik sampling, purposive sampling. Data dikumpulkan dengan cara wawancara, pengamatan langsung dan mengutip data yang ada. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji jumlah jenjang Wilcoxon dan uji korelasi jenjang Spearman. Proyek Pemasaran Ikan Basah di Malang (PPIB) dan "Atrum" melakuten pembelian ikan bandeng di Lamongan…dstid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcPemasaran ikan bandeng di kotamadya malang jawaid
dc.subject.ddctimurid
dc.titlePemasaran ikan bandeng di kotamadya malang jawa - timurid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
C88fra.pdf
  Restricted Access
16.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.