Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/141803
Title: Beberapa faktor penting mutu tenaga penjualan dalam rangka meningkatkan prestasi penjualan
Authors: Herindayanto, Agus
Ridwan, Muh
Issue Date: 1997
Publisher: IPB University
Abstract: Kebijaksanaan pemerintah menerapkan sistem perekonomian global berakibat pada semakin ketatnya persaingan memperebutkan konsumen di pasaran . Dengan demikian industri sebagai pelaku utama dalam perekonomian harus dapat beroperasi seefisien mungkin dengan tetap mempertahankan mutu produk dan sumber daya manus1anya. PT. Buana Distrindo sebagai perusahaan penyalur produk-produk minuman ringan dari PT. Pepsi Cola IndoBeverages menyadari akan semakin ketatnya perebutan pangsa pasar minuman ringan di Indonesia. Dalam rangka menghadapi keadaan ini, maka pihak manajemennya mengambil kebijaksanaan untuk meningkatkan mutu tenaga penjualannya yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi penjualan. Langkah paling awal yang dilakukan dalam pengendalian mutu tenaga penjualan adalah mengkaji beberapa faktor penting mutu tenaga penjualan yang berpengarub terhadap tingkat prestasi penjualan. Pengkajian masalah ini menggunakan metode statistik non parametrik, yaitu uji Chi Kuadrat dan Korelasi Rank Spearman . Dari uji tersebut beberapa faktor penting mutu tenaga penjualan yang berpengarub terhadap peningkatan prestasi penjualan adalah : pengetahuan ...
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/141803
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F97MRI.pdf
  Restricted Access
17.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.