Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/140884
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHernanto, Fadholi-
dc.contributor.authorSiahaan, Elisabeth Roselina Taruliasi-
dc.date.accessioned2024-03-05T01:51:36Z-
dc.date.available2024-03-05T01:51:36Z-
dc.date.issued1988-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/140884-
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan mempelajari peranan Assosiasi Pemasaran Bersama Perkebunan dalam usaha peningkatan ekspor komoditi perkebunan khususnya PN//PT Perkebunan. Disamping itu penelitian ini berusaha untuk menunjukkan peranan atau pengaruh positif lembaga tersebut bagi pengembangan volume ekspor komoditi hasil produksi BUMN Perkebunan. Assosiasi Pemasaran Bersama Perkebunan merupakan sebuah lembaga pemasaran di lingkungan BUMN Perkebunan yang didirikan oleh PNP/PTP untuk kepentingan bersama. Lembaga ini juga berperan penting dalam usaha pengembangan ekspor PN/PT Perkebunan di Indonesia. Kegiatannya tidak langsung berhubungan dengan penjualan, tetapi lebih mengarah kepada penelitian dan pengembangan pasar. Untuk melihat pengaruh adanya lembaga pemasaran tidak melakukan regresi penjualan secara langsung dengan menggunakan ini, variabel yang dilakukan dummy/boneka/sandi...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcPeranan lembaga pemasaran non penjualan dalam pemasaran komoditi perkebunan ( Assosiasi pemasaran bersama perkebunan PT / PN perkebunan Iid
dc.subject.ddcXXIX )id
dc.titlePeranan lembaga pemasaran non penjualan dalam pemasaran komoditi perkebunan ( Assosiasi pemasaran bersama perkebunan PT / PN perkebunan I - XXIX )id
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A88ERT.pdf
  Restricted Access
16.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.