Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/140263
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSanim, Bunasor-
dc.contributor.advisorSaefuddin, A.M.-
dc.contributor.authorAfandi, Rudy-
dc.date.accessioned2024-02-28T02:23:02Z-
dc.date.available2024-02-28T02:23:02Z-
dc.date.issued1992-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/140263-
dc.description.abstractTopik penelitian ini diambil karena ketertarikan peneliti untuk membuat suatu strategi produk dan promosi yang berorientasi pada perilaku konsumen. Perusahaan- perusahaan besar seperti P&G, Unilever, IBM selalu mendasarkan strategi pemasarannya pada preferensi konsumen. Dengan mengambil kasus lambannya pertumbuhan produk Mi Ayam Putih (MAP) dan 30 responden mi kering non-instan di Jakarta, penelitian ini bertujuan menganalisa perilaku konsumen target MAP dan membuat alternatif strategi produk dan promosi MAΡ. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori- teori perilaku konsumen yang dikaitkan dengan teori-teori manajemen pemasaran. Selain menggunakan uji rank Spearman, pola perilaku konsumen dianalisa dengan tabulasi silang maupun deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan adanya korelasi antara tahap-tahap keputusan pembelian mi kering non-instan dengan beberapa faktor internal maupun eksternal individu konsumen...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAnalisa perilaku konsumen mi kering nonid
dc.subject.ddcinstan sebagai suatu dasar strategi produk dan promosi "mi ayam putih" di Jakartaid
dc.titleAnalisa perilaku konsumen mi kering non-instan sebagai suatu dasar strategi produk dan promosi "mi ayam putih" di Jakarta : kasus 30 konsumen mi kering non-instanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A92RAF.pdf
  Restricted Access
8.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.