Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1394
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahman, Arief
dc.date.accessioned2010-03-25T06:39:24Z
dc.date.available2010-03-25T06:39:24Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1394
dc.description.abstractSalah satu industri minuman yang mengalami perkembangan pesat adalah minuman susu. Susu adalah bahan minuman yang berasal dari ternak dan memiliki kandungan gizi tinggi. Permintaan susu dimasa mendatang akan meningkat sejalan dengan pertambahan jumlah penduduk, peningkatan pendapatan atau daya beli, maupun kesadaran pangan dan gizi. Permintaan susu dimasa mendatang akan meningkat sejalan dengan pertambahan jumlah penduduk, peningkatan pendapatan atau daya beli, maupun kesadaran pangan dan gizi. Dapat dilihat dari Tabel Perkembangan Konsumsi Susu di Indonesia pada Tahun 200-2004 bahwa sampai saat ini impor susu untuk memenuhi produksi dalam negeri masih cukup besar, yaitu diatas 50 persen pertahunnya Hal ini disebabkan jumlah total produksi susu dalam negeri yang belum mampu mengimbangi total konsumsi dalam negeri.
dc.titleAnalisis kepuasan konsumen produk susu ultra milkid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A08ara_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract78.06 kBAdobe PDFView/Open
A08ara_abstract.ps
  Restricted Access
PostScript801.81 kBPostscriptView/Open
A08ara.pdf
  Restricted Access
Fulltext415.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.