Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/139409
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAtmojo, Sumali Miran
dc.contributor.advisorKusno, Sri Rihati
dc.contributor.authorMursidah, Syarifah
dc.date.accessioned2024-02-21T04:20:02Z
dc.date.available2024-02-21T04:20:02Z
dc.date.issued1991
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/139409
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui beberapa faktor yang berpengaruh terhadap prestasi belajar anak sekolah dasar. Penelitian dilakukan di SDN Papandayan II Kecamatan Bogor Utara, Kotamadya Bogor, Propinsi Jawa Barat, dari bulan Januari sampai akhir bulan Maret 1990. Contoh penelitian diambil dengan cara purposip yaitu siswa-siswa yang berprestasi belajar baik dan kurang pada mata ajaran Bahasa Indonesia. Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Siswa diambil dari kelas IV dan V yang masih mempunyai ayah dan ibu. Dalam studi ini dipilih siswa berprestasi belajar baik (kelompok I) dan siswa berprestasi belajar kurang (Kelompok II) masing-masing sejumlah 20 Orang.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcNutritionid
dc.titleFaktor-faktor yang berpengaruh terhadap prestasi belajar : (Studi kasus di SDN Papandayan II, Kecamatan Bogor Utara, Kotamadya Bogor Propinsi Jawa Barat)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordprestasi belajarid
Appears in Collections:UT - Nutrition Science

Files in This Item:
File SizeFormat 
A91smu.pdf
  Restricted Access
17.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.