Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/138835
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.advisorHadjib, Achmad-
dc.contributor.authorAmin, Yahya-
dc.date.accessioned2024-02-19T01:40:27Z-
dc.date.available2024-02-19T01:40:27Z-
dc.date.issued1991-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/138835-
dc.description.abstractBauran pemasaran (marketing mix) adalah suatu istilah yang dipakai untuk menjelaskan kombinasi empat variabel pembentuk inti sistem pemasaran. Keempat variabel tersebut adalah produk, harga, promosi dan distribusi. Bauran pemasaran dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan di bidang pemasaran. Manajemen, terutama yang berkemampuan terbatas, harus mengetahui variabel bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap volume penjualan, sehingga dapat menentukan strategi bauran pemasaran yang efektif dan efisien dengan memberikan perhatian tersendiri kepada variabel bauran pemasaran yang dominan tersebut.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcForestry - Forest managementid
dc.titleAnalisis Variabel bauran pemasaran (Marketing mix) yang mempengaruhi volume penjualan papan partikel di UPPP Suriakencana Sukabumiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
Appears in Collections:UT - Forest Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
E91yam.pdf
  Restricted Access
8.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.