Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/138489
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasoetion, Amini-
dc.contributor.advisorMartianto, Drajat-
dc.contributor.authorDjusmaidar-
dc.date.accessioned2024-02-13T08:01:32Z-
dc.date.available2024-02-13T08:01:32Z-
dc.date.issued1991-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/138489-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui karak- teristik sosial ekonomi keluarga dari murid SD yang biasa sarapan pagi dan yang tidak biasa sarapan pagi, (2) me- ngetahui kebiasaan makan keluarga dari murid SD yang bia- sa sarapan pagi dan yang tidak biasa sarapan pagi, (3) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi sarapan pagi murid SD. kebiasaan Contoh yang diteliti adalah murid SD laki-laki dan perempuan, khususnya murid kelas IV dan V. Contoh murid dibedakan dalam tiga kelompok berdasarkan kebiasaan sarapan paginya, yaitu (1) Biasa sarapan pagi (BSP), (2) Kadang-kadang sarapan pagi (KSP), dan (3) Tidak biasa sarapan pagi (TSP). Jumlah contoh yang diambil dari masing-masing kelompok sebanyak 20 orang kecuali kelompok TSP sebanyak 18 orang. Sebagai responden adalah contoh serta orang tua (ibu), pimpinan sekolah, dan guru wali kelas.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcNutritionid
dc.titleBeberapa faktor yang mempengaruhi kebiasaan sarapan pagi pada anak usia sekolah : studi kasus di SD Negeri Pengadilan I, Kecamatan Bogor Tengah, dan SD Negeri Malabar I, Kecamatan Bogor Timur, Kotamadya Bogor, Propinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKebiasaan sarapan pagiid
dc.subject.keywordAnak usia sekolahid
dc.subject.keywordKarakteristik sosial ekonomi keluargaid
dc.subject.keywordPengetahuan gizi ibuid
Appears in Collections:UT - Nutrition Science

Files in This Item:
File SizeFormat 
A91DJU.pdf
  Restricted Access
17.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.