Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1359| Title: | Kontribusi vigor awal terhadap daya simpan benih jagung (Zea mays L.) dan kedelai (Glycine max L. Merr.) |
| Authors: | Saenong, Sania |
| Issue Date: | 1986 |
| Publisher: | IPB (Bogor Agricultural University) |
| Abstract: | Tujuan penelitian adalah untuk menentukan peranan vigor awal(Va) terhadap daya simpan benih, serta berusaha menemukan tolak ukur yang dapat menunjukan indikasi vigor awal baik yang dlpengaruhi oleh faktor "innate" atau pun "induced", dan bersama vigor benih oleh pengaruh faktor "enforcedr" (Ve) digunakan untuk menduga daya simpan benih. Juga neneliti kemungkinan masuknya uap etanol ke dalam biji, apabila benih didera dengan etanol 95 Persen dalam bentuk uap, |
| URI: | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1359 |
| Appears in Collections: | DT - Agriculture |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| 1986ssa_abstract.pdf Restricted Access | Abstract | 269.01 kB | Adobe PDF | View/Open |
| 1986ssa.pdf Restricted Access | Full Text | 7.38 MB | Adobe PDF | View/Open |
| 1986ssa_abstract.ps Restricted Access | Postscript | 2.64 MB | Postscript | View/Open |
| Bab I 1986ssa.pdf Restricted Access | Bab I | 462.96 kB | Adobe PDF | View/Open |
| Bab II 1986ssa.pdf Restricted Access | Bab II | 1.24 MB | Adobe PDF | View/Open |
| Bab III 1986ssa.pdf Restricted Access | Bab III | 799.76 kB | Adobe PDF | View/Open |
| Bab IV 1986ssa.pdf Restricted Access | Bab IV | 1.25 MB | Adobe PDF | View/Open |
| Bab V 1986ssa.pdf Restricted Access | Bab V | 1.24 MB | Adobe PDF | View/Open |
| Cover 1986ssa.pdf Restricted Access | Cover | 779.19 kB | Adobe PDF | View/Open |
| Daftar Pustaka 1986ssa.pdf Restricted Access | Daftar Pustaka | 1.45 MB | Adobe PDF | View/Open |
| Penutup 1986ssa.pdf Restricted Access | Penutup | 311.86 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.