Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135694
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPutri, Eka Intan K.-
dc.contributor.authorFadhilah, Febiola-
dc.date.accessioned2024-01-23T05:10:46Z-
dc.date.available2024-01-23T05:10:46Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135694-
dc.description.abstractMembangun brand (merek) yang kuat kini semakin tidak mudah, hampir setiap hari dipasar muncul merek baru yang bersaing ketat merebut awareness target market. Perbedaan usia juga mengakibatkan perbedaan selera dan kesukaan terhadap brand, untuk itu sebuah brand harus dapat menangkap peluang yang merefleksikan kebutuhan pengguna produk (brand usage). Tetapi satu hal yang perlu diketahui bahwa tidak ada merek yang dibangun dengan seketika. Brand high calcium belum memiliki aktivitas promosi yang gencar, kontribusi iklan melalui media audiovisual diasumsikan masih kurang menstimulus pola pembelian konsumen. Maka dari penelitian ini dirumuskan beberapa tujuan antara lain: (1) mengidentifikasikan karakteristik pengguna produk (brand usage) brand high calcium (2) mengkaji hubungan antara iklan TV dan brand equity, iklan TV dan pembelian produk, dan hubungan antara karakteristik pengguna produk (brand usage) dengan pembelian (3) mengkaji bagaimana elemen- elemen brand equity secara keseluruhan terhadap brand high calcium...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcSusuid
dc.subject.ddcPembelianid
dc.titlePengaruh media audiovisual dalam pembentukan brand equity terhadap tingkat pembelian pengguna produk (Brand Usage) susu high calciumid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A05efa.pdf
  Restricted Access
85.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.