Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135171
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKusnadi, Nunung-
dc.contributor.authorSyahrul, Muhammad-
dc.date.accessioned2024-01-18T07:53:35Z-
dc.date.available2024-01-18T07:53:35Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135171-
dc.description.abstractBuah-buahan merupakan salah satu jenis komoditi Hortikultura yang memiliki potensi untuk dikembangkan, mengingat Indonesia memiliki kondisi alam dan iklim yang cocok untuk pembudidayaan buah-buahan, potensi pasar buah dalam negeri sangat besar, hal ini disebabkan oleh besarnya jumlah penduduk indonesia yang terus mengalami peningkatan dan meniingkatnya kesadaran masyarakat akan perlunyta pemenuhan kebutuhan gizi yang baik dan seimbang. Total Buah Segar merupakan salah satu pioner usaha retail yang khusus menjual produk pertanian. Produk utama yang dijual adalah buah-buahan dan memiliki bentuk pelayanan yang berbeda dengan toko yang menjual produk pertanian. Selama menjalankan usahanya Total Buah Segar telah memiliki pelanggan dengan karakteristik dan pengetahuan tentang buah yang beragam. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dan tingkat pengetahuan terhadap buah dengan tingkat pembelian buah, menganalisis bentuk pelayanan Total Buah Segar dan menganalisi kepuasan konsumen yang mempengaruhi kualitas pealyanan Total Buah Segar...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBuah segarid
dc.subject.ddcKonsumenid
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleAnalisis respon konsumen terhadap kualitas pelayanan toko buah total buah segar, Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A05msy.pdf
  Restricted Access
23.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.