Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133842
Title: Analisis pengambilan keputusan strategi bauran pemasaran bunga potong jenis krisan pada PT. Saung Mirwan, Megamendung, Kabupaten Bogor
Authors: Daryanto, Heny K.
Utami, Marginiati Diah
Issue Date: 2004
Publisher: IPB University
Abstract: Untuk menghadapi persaingan dalam industri bunga potong yang semakin ketat, PT. Saung Mirwan membutuhkan suatu perumusan dalam menentukan prioritas strategi pemasaran yang akan dilakukan, berkaitan dengan keterbatasan sumber daya yang dimiliki. Selain itu, PT. Saung Mirwan juga dituntut untuk menciptakan produk yang sesuai dengan tuntutan pasar. Hal ini membuat dibutuhkannya penelitian mengenai penilaian konsumen terhadap strategi bauran pemasaran yang telah dilakukan perusahaan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi strategi bauran pemasaran yang telah diterapkan PT. Saung Mirwan, (2) Mengidentifikasi penilaian konsumen terhadap strategi bauran pemasaran yang telah dilaksanakan PT. Saung Mirwan, dan (3) Menganalisis alternatif dan merumuskan prioritas strategi bauran pemasaran pada PT. Saung Mirwan dengan menggunakan metode Proses Hierarki Analitik (PHA). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari wawancara dan pemberian kuesioner terhadap pihak perusahaan dan konsumen. Data sekunder diperoleh dari studi pustaka dan literatur yang terkait dengan penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah Proses Hierarki Analitik (PHA) dan diolah dengan program "Expert Choice 2000". ...
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133842
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A04mdu.pdf
  Restricted Access
36.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.