Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133466
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWidyastuti, Hardiana-
dc.contributor.authorFadillah, Dyfan Farrel-
dc.date.accessioned2023-12-30T01:24:52Z-
dc.date.available2023-12-30T01:24:52Z-
dc.date.issued2023-12-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133466-
dc.description.abstractAdanya keberagaman jenis makanan dan minuman yang ditawarkan oleh kafe. Pada umumnya kafe menyediakan produk dan fasilitas. Ketatnya persaingan diantara kafe, menyebabkan pelanggan menghadapi lebih banyak alternatif produk, harga dan kualitas yang bervariasi. Maka penting untuk mengetahui karakteristik pelanggan, dan menganalisis kepuasan pelanggan berdasarkan bauran pemasaran. Kafe yang menjadi objek penelitian ini adalah ANAMI Coffee Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi karakteristik pelanggan dan tingkat kepuasan pelanggan berdasarkan bauran pemasaran. Penelitian ini dilakukan pada Januari hingga Maret 2023. Pengambilan sampel responden dilakukan dengan metode non probability sampling dengan convenience sampling. Alat analisis atau metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI), dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil dari CSI menunjukkan bahwa pelanggan ANAMI Coffee sudah merasa puas terhadap kualitas atribut pada kafe tersebut dengan nilai 77,04%. Pada hasil IPA dalam diagram kartesius terdapat beberapa atribut pada kuadran I yang harus diperbaiki pada kafe tersebut agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan yaitu kesesuaian promosi, kritik saran, jumlah tempat duduk, dan wifi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Kepuasan Pelanggan Anami Coffee Kota Bogor.id
dc.title.alternativeCustomer Satisfaction Analysis ANAMI Coffee Bogor City.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCafeid
dc.subject.keywordCustomer Satisfaction Indexid
dc.subject.keywordCustomer Satisfactionid
dc.subject.keywordImportance Performance Analaysisid
dc.subject.keywordMarketing Mixid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Lembar Pengesahan, Prakata dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover892.38 kBAdobe PDFView/Open
H24170095_Dyfan Farrel Fadillah..pdf
  Restricted Access
Fullteks3.99 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran919.21 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.