Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133441
Title: Analisis Kepuasan Masyarakat
Program CSR PT PJB UP Cirata
Authors: Widyastuti, Hardiana
Dewi, Farida Ratna
Putri, Zahra Riadhyna
Cendekiawan, Aziz Bachtiar
Issue Date: 2022
Publisher: KERJASAMA DEPARTEMEN MANAJEMEN DAN PT PLN NP UP CIRATA
Abstract: PT PJB UP Cirata menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat sekitar dan lingkungan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Pada tahun 2021, PT PJB UP Cirata, sebuah bagian dari PT PJB UP Cirata, meluncurkan program CSR yang lebih menekankan pada penguatan, peningkatan kapasitas, pengembangan infrastruktur, amal, dan peristiwa luar biasa. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan analisis tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelaksanaan program CSR PT PJB UP Cirata tahun 2021. Hasil survei menunjukkan bahwa masyarakat sangat puas dengan pelaksanaan program CSR PT PJB UP Cirata, yang mencakup program keseluruhan, manajemen program, dan pelayanan dan penyaluran; indeks IKM sebesar 92,53%, meningkat dari 91,31% pada tahun 2020.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133441
Appears in Collections:Research Report

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Analisis Kepuasan Masyarakat pada Program CSR PT PJB Cirata.pdfLaporan1.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.