Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133221
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNurhayati, Popong-
dc.contributor.advisorFahrudin, Ahmad-
dc.contributor.authorRomadhani, Dwi-
dc.date.accessioned2023-12-21T02:52:11Z-
dc.date.available2023-12-21T02:52:11Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133221-
dc.description.abstractPersaingan dalam usaha pondok pemancingan dari waktu ke waktu semakin tinggi. Dalam situasi persaingan yang tinggi, pelanggan lebih mempunyai posisi tawar sehingga akan mudah beralih kepada pesaing apabila tidak dipuaskan. Memuaskan pelanggan adalah pertahanan terbaik untuk melawan pesaing. Oleh karena itu perusahaan harus mengetahui atribut mutu pelayanan apa saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan, atribut mutu pelayanan apa saja yang membuat puas atau tidak puas, sehingga bisa didapatkan prioritas perbaikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.titleTingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan rumah makan pemancingan Lumintu 1001 di Klaten, Jawa Tenagahid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordtingkat kepuasanid
dc.subject.keywordpelangganid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
C05dro.pdf
  Restricted Access
19.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.