Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133125
Title: Strategi promosi PT. Sea World Indonesia, Jakarta
Authors: Nurhayati, Popong
Diatin, Iis
Rochmatin, Nita
Issue Date: 2005
Publisher: IPB University
Abstract: Promosi berguna untuk mengkomunikasikan produk dan perusahaannya kepada konsumen dan promosi memegang peranan penting dalam memperluas pangsa pasar dan mempopulerkan merek suatu produk, juga dengan menggunakan kombinasi teknik komunikasi pemasaran yang bermacam-macam (promotion mix), efek penyampaian akan menjadi lebih efisien dan efektif. Sampai saat ini PT Sea World Indonesia (SWI) adalah sebuah komplek hiburan Perikanan- Kelautan pertama di Indonesia yang menerapkan konsep wisata- didik(edutainment). Hal ini merupakan peluang yang besar bagi perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasarnya dan memperkokoh konsep "wisata didik", sebelum pesaing-pesaing baru masuk ke dalam industri dan rekreasi-rekreasi lainnya yang bermunculan, terutama didaerah Taman Impian Jaya Ancol (TIJA), maka perusahaan perlu meningkatkan promosi untuk menangkap peluang tersebut dan meningkatkan penjualan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133125
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
C05nro1.pdf
  Restricted Access
21.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.