Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132706
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKurnia, Anang-
dc.contributor.advisorSartono, Bagus-
dc.contributor.authorIrvani, Deni-
dc.date.accessioned2023-12-14T02:15:43Z-
dc.date.available2023-12-14T02:15:43Z-
dc.date.issued2002-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132706-
dc.description.abstractPerpindahan merek (brand switching) majalah berita mingguan (MBM) akibat kelangkaan produk di pasar sering kali terjadi. Salah satu penyebabnya adalah persepsi konsumen yang tetap merasa terpenuhi kebutuhannya dengan membeli majalah lain. Dalam penelitian ini dipelajari persepsi konsumen di tiga kota, Bandung, Medan dan Surabaya terhadap derajat kepentingan atribut majalah serta perpindahalihan dari MBM yang satu ke MBM yang lain. Persepsi konsumen dianalisis dengan menggunakan metode biplot, sedangkan perpindahalihan dianalisis dengan menggunakan rantai Markov.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcStatisticsid
dc.subject.ddcMarkov processesid
dc.titleAnalisis biplot dan rantai markov untuk menelaah perilaku konsumen majalah berita mingguanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand switchingid
dc.subject.keywordperilaku konsumenid
dc.subject.keywordpersepsi konsumenid
Appears in Collections:UT - Statistics and Data Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
G02dir.pdf
  Restricted Access
723.59 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.