Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132653
Title: Pengaruh Online Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Diamonds Mobile Legends pada UniPin di Pulau Jawa
Other Titles: The influence of online marketing and electronic word of mouth on purchasing decisions for mobile legends diamonds at UniPin in Java Island
Authors: Hubeis, Musa
Indratma, Harsandi Tri
Issue Date: 2023
Publisher: IPB University
Abstract: TI yang semakin berkembang sangat berdampak terhadap berbagai kegiatan masyarakat. Internet adalah salah satu dari perkembangan TI. Salah satu konten yang sering diakses adalah game online. Game online sangatlah banyak dan beragam . Game online yang menjadi favorit di Indonesia adalah Mobile Legends: Bang Bang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online marketing dan electronik word of mouth terhadap keputusan pembelian diamond mobile legends pada UniPin di Pulau Jawa. Penelitian ini akan dilakukan di Pulau Jawa pada bulan Maret-April 2023. Dengan sampel penelitian ini sebanyak 180 sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode yang digunakan ialah analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa online marketing dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132653
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Lembar Pernyataan, Abstrak, Lembar Pengesahan, Prakata dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover654.49 kBAdobe PDFView/Open
Full Teks Skripsi Harsandi Tri I (H24190094).pdf
  Restricted Access
Full Teks3.49 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran Harsandi Tri I (H24190094).pdf
  Restricted Access
Lampiran370.33 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.