Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/130407
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKusnadi, Nunung-
dc.contributor.authorKartika, Eka-
dc.date.accessioned2023-11-03T04:00:20Z-
dc.date.available2023-11-03T04:00:20Z-
dc.date.issued1998-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/130407-
dc.description.abstractDalam kenyataan sehari-hari seringkali kita temukan jenis pelanggan yang keputusan pembeliannya lebih didorong oleh merek apa yang ia beli. Hal ini mengakibatkan timbulnya kecenderungan banyak perusahaan yang mengandalkan strategi pemasaran pada merek produknya dan memanfaatkan merek-merek terkenal, terutama di tahun 1990-an. Perusahaan menyadari bahwa sekarang ini pemberian merek sudah demikian meluas sehingga produk yang dipaasarkan tanpa merek seringkali menghadapi kesulitan terutama dalam merebut perhatian konsumen, karena tanpa merek suatu produk tidak ada pembedanya dengan produk lain. Untuk mengetahui bagaimana perumusan strategi merek pada suatu perusahaan dan bagaimana pengaruh merek, maka dilakukan analisis mengenai perumusan strategi merek pada produk air minum dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menganalisis perumusan strategi merek pada produk air minum dalam kemasan di PT Tang Mas, (2) Mengetahui pengaruh merek terhadap volume penjualan air minum dalam kemasan. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgricultural Economicsid
dc.subject.ddcStrategyid
dc.titleAnalisis perumusan strategi merek pada produk air minum dalam kemasan: Studi kasus pada PT.Tang Mas di Cimanggisid
dc.typeUndergraduate Thesisid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A98EKA.pdf
  Restricted Access
Fullteks2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.