Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/129506
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSusetyo, Budi-
dc.contributor.advisorSumantri, Bambang-
dc.contributor.authorNovidtri, Indah-
dc.date.accessioned2023-11-01T00:49:43Z-
dc.date.available2023-11-01T00:49:43Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/129506-
dc.description.abstractAkreditasi sekolah/madrasah adalah suatu kegiatan penilaian kelayakan mutu suatu sekolah/madrasah berdasarkan kriteria yang ditetapkan dan dilakukan oleh BAN-SM yang hasilnya diwujudkan dalam bentuk pengakuan peringkat kelayakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji hasil akreditasi SD/MI berdasarkan wilayah provinsi dan status sekolah dengan menggunakan analisis korespondensi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat asosiasi antara akreditasi dengan wilayah provinsi. Provinsi yang mayoritas sekolahnya terakreditasi kurang baik (Tidak Terakreditasi) adalah Provinsi Kalimantan Barat dan Maluku Utara. Terdapat pula asosiasi antara hasil akreditasi dan status sekolah. Mayoritas sekolah SDN dan MIS memperoleh akreditasi B.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcMathematics and Natural Sciences-Statistics and Data Sciencesid
dc.titleAnalisis Korespondensi Hasil Akreditasi SD/MI Berdasarkan Wilayah Provinsi dan Status Sekolahid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAccreditationid
dc.subject.keywordcorrespondence analysisid
Appears in Collections:UT - Statistics and Data Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
G15ino.pdf
  Restricted Access
Fulltext842.04 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.