Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/128795
Title: Analisis kepuasan konsumen dan stratergi pengembangan produk ban mobil penumpang PT Goodyear Indonesia Tbk Bogor
Authors: Putri, Eka Intan Kumala
Melasari, Yane
Issue Date: 2007
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Perkembangan perindustrian ban di dalam negeri berakibat semakin banyaknya bermunculan produsen ban di Indonesia. Saat ini terdapat sembilan perusahaan produsen ban yang terdaftar di Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia antara lain PT Goociyear Indonesia, PT Bridgestone Tyre Indonesia, PT Gajah Tunggal, PT Intirub, PT Sumi Rubber Indonesia, PT Mega Rubber, PT Elang Perdana, PT Multistrada Dan PT Industri Karet Deli. Semakin tajamnya persaingan dalam perindustrian ban mendorong perusahaan PT Goodyear untuk menerapkan strategi pengembangan produk guna meningkatkan dan mempertahankan pangsa pasar. Dengan demikian, tujuan penelitian ini adalah: (!) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut produk ban mobil penumpang; (2) Menganalisis strategi pengembangan produk yang dilakukan oleh perusahan; dan (3) Merumuskan alternatif strategi pengembangan produk perusahaan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/128795
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A07yme.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.