Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127827
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSutarto, Endriatmo-
dc.contributor.authorSokoastri, Valentina-
dc.date.accessioned2023-10-24T00:21:50Z-
dc.date.available2023-10-24T00:21:50Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127827-
dc.description.abstractProduk olahan pertanian harus bersaing dengan produk luar negeri pasar. Oleh karena itu, produk olahan pertanian yaitu kopi memerlukan media periklanan untuk mampu meningkatkan penjualan. Tujuannya adalah untuk menemukan variasi aspek pesan dan karakteristik konsumen, serta korelasinya kinerja promosi dan faktor-faktor yang mempengaruhi keluaran periklanan (pesan aspek dan karakteristik konsumen). Metodologi yang digunakan adalah data primer dari kuesioner dan data sekunder dari berbagai sumber seperti tesis, buku, dan jurnal. Dengan melihat efektivitasnya di media sosial, hal tersebut bisa saja terjadi menentukan aspek penting apa yang berkorelasi dengan promosi kopi produk dari Kopi Anomali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor internal (pesan aspek) dan faktor eksternal (karakteristik konsumen) paling banyak berhubungan dengan kinerja promosi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcHuman Ecologyid
dc.subject.ddcCommunication and Community Developmentid
dc.titleDampak Reforma Agraria Dari Bawah Terhadap Kesejahteraan Masyarakat (Kasus Desa Garongan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAgrarian reform by leverageid
dc.subject.keywordCriminalizationid
dc.subject.keywordSocial welfareid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
I12vso.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.