Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127669
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Edward H-
dc.contributor.authorRosadi, Maulidya-
dc.date.accessioned2023-10-23T08:31:51Z-
dc.date.available2023-10-23T08:31:51Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127669-
dc.description.abstractPerkembangan wisata kuliner di Kota Bogor terus mengalami peningkatan, hal ini dapat dilihat dari peningkatan pajak restoran pada setiap tahunnya. Salah satu restoran yang menjadi daya tarik kota Bogor adalah Macaroni Panggang Bogor. Namun sarana pendukung pelayanan Macaroni Panggang Bogor belum memberikan kepuasan yang maksimal bagi konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen, menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dengan kepentingan kepuasan konsumen, menganalisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dan tingkat kepuasan konsumen Macaroni Panggang Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, uji Chi Square, Importance Performance Analysis, dan Custumer Satisfaction Index. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumen merasa puas dengan pelayanan Macaroni Panggang Kota Bogor dengan skor CSI 72,27 % dan menurut nilai IPA atribut durability merupakan atribut yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen Macaroni Panggang Kota Bogor.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Macaroni Panggang Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordchi square testid
dc.subject.keywordcustomer satisfactionid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H15mro.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.