Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127645
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAdhi, Kilat Andriyono-
dc.contributor.authorHerawati, Netti-
dc.date.accessioned2023-10-23T06:13:02Z-
dc.date.available2023-10-23T06:13:02Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127645-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuaan untuk (1) Mengidentifikasi karakteristik umum pengunjung dan menganalisis proses keputusan pengunjung rumah makan, (2) Menganalisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap rumah makan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 30 responden. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer satisfaction index (CSI). Pengunjung yang berkunjung ke Rumah Makan Nasi Timbel Saung Merak Bogor memiliki beragam karakteristik. Sebagian besar responden adalah laki-laki (66,7%). Rata-rata responden berusia 15-19 tahun (20%), usia 25-34 tahun (20%), dan usia 35-44 tahun (20%). Responden yang sudah menikah (73,3%) dan berdomisili di Bogor (83,3%), dstid
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcEconomics and Development Studiesid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.titleAnalisis perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen Rumah Makan Nasi Timbel Saung Merak Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBogor Agricultural Universityid
dc.subject.keywordInstitut Pertanian Bogorid
dc.subject.keywordIPBid
dc.subject.keywordKepuasan konsumenid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H13nhe.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.