Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127524
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMunandar, Jono M-
dc.contributor.authorFauda, Dea Citra-
dc.date.accessioned2023-10-22T00:22:40Z-
dc.date.available2023-10-22T00:22:40Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127524-
dc.description.abstractBerkembangnya online shop di Indonesia memberi peluang baru bagi para pelaku bisnis online. Untuk menjadi penjual/distributor terbaik, maka para pelaku bisnis memerlukan pengetahuan apa yang diinginkan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen online shop, menganalisis proses pembelian yang dilakukan konsumen online shop, dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen online shop. Pengolahan data menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Berdasarkan analisis faktor, terdapat 11 faktor baru dari 30 variabel. Faktor tersebut yaitu kepribadian, evaluasi pembelian, keluarga, pengaruh lingkungan, gaya hidup, daya beli, niat, persepsi iklan, sumberdaya temporal, situasi komunikasi, dan pengetahuan objektif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworddecision making processid
dc.subject.keywordfactor analysisid
dc.subject.keywordonline shopid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H15dcf.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.