Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126599
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPurnaningsih, Ninuk-
dc.contributor.advisorHapsari, Dwi Retno-
dc.contributor.authorFadila, Rizki Nur-
dc.date.accessioned2023-10-17T00:24:17Z-
dc.date.available2023-10-17T00:24:17Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126599-
dc.description.abstractPariwisata merupakan salah satu sektor strategis penyumbang devisa negara. Indonesia merupakan negara yang kaya akan potensi wisata, salah satunya adalah wisata budaya. Pertumbuhan sektor pariwisata harus diimbangi dengan komunikasi pemasaran yang baik. Komunikasi pemasaran merupakan upaya penyampaian dan penyebaran informasi kepada khalayak mengenai keberadaan suatu produk, dalam hal ini tempat wisata. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran, karakteristik pengunjung, bentuk komunikasi pemasaran yang digunakan oleh tempat wisata, dan pengaruh karakteristik pengunjung terhadap efektivitas komunikasi pemasaran. Penelitian ini mengukur efektivitas komunikasi pemasaran dari tiga media; leaflet, media hibrida, dan Words of Mouth yang terbagi atas aspek kognitif, afektif, dan konatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya aspek afektif yang berpengaruh dalam efektivitas komunikasi pemasaran.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcHuman Ecology-Communication and Community Developmentid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Kampung Budaya Sindangbarang, di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCultural tourismid
dc.subject.keywordmarketing mixid
dc.subject.keywordpromotionid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
I15rnf.pdf
  Restricted Access
Fulltext4.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.