Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125858
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHubeis, Musa-
dc.contributor.authorMentari, Irma-
dc.date.accessioned2023-10-04T23:43:04Z-
dc.date.available2023-10-04T23:43:04Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125858-
dc.description.abstractJims honey Cibubur adalah online (OL) shop yang menjual beberapa produk, diantaranya tas, dompet, jam tangan dan kaca mata. Untuk menarik minat beli konsumen, dilakukan promosi melalui media sosial instagram dengan menggunakan selebriti endorsment. Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli konsumen, atribut endorser meliputi visibility, credibility, attractiveness, power (VisCAP) dari endorser OL shop jimshoneycibubur. Jumlah responden penelitian 99 orang didapatkan melalui pengambilan contoh non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pemilihan contoh didasarkan kriteria tertentu, yaitu orang-orang yang telah menjadi followers dari OL shop jimshoneycibubur sebagai responden. Penelitian diuji dengan teknik analisis deskriptif dan, uji validitas dan realiabilitas, uji asumsi klasik, uji f, uji t dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial peubah visibility, attractivenes dan power berpengaruh nyata dan positif. Sedangkan variabel credibility tidak berpengaruh nyata. Namun, secara simultan peubah visibility, credibility, attractivenes dan power berpengaruh nyata dan positif terhadap minat beli konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherInstitut Pertanian Bogorid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBuyingid
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Online @jimshoneycibubur di Media Sosial Instagramid
dc.title.alternativeThe Effect Of Celebrity Endorser on Consumer Buying Intention For @jimshoneycibubur in Media Social Instagramid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBuying interestid
dc.subject.keywordInstagramid
dc.subject.keywordOnline productid
dc.subject.keywordViscapid
dc.subject.keywordNon probability samplingid
dc.subject.keywordPurposive samplingid
dc.subject.keywordDescriptive techniqueid
dc.subject.keywordcredibilityid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H17ime.pdf
  Restricted Access
Full text1.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.