Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125592
Title: Analisis Efektivitas Promosi Pembalut Natesh di Bogor
Other Titles: The Effectiveness of Natesh Sanitary Pad’s Promotion in Bogor.
Authors: Siregar, Edward H.
Prasetyaningtyas, Karina Wahyu
Issue Date: 2017
Publisher: Institut Pertanian Bogor
Abstract: PT Kangzen Kenko Indonesia dengan salah satu produk unggulannya berupa pembalut Natesh menggunakan bauran komunikasi promosi berupa promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, word of mouth marketing, dan penjualan personal. Pembalut sendiri merupakan jenis produk consumer goods. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis efektivitas promosi yang dilakukan PT Kangzen Kenko Indonesia dalam mengkomunikasikan pembalut Natesh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel adalah dengan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, EPIC model, dan direct rating method. Promosi yang dilakukan pembalut Natesh berupa promosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, word of mouth marketing, dan penjualan personal merupakan promosi yang efektif dan baik.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125592
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H17kwp.pdf
  Restricted Access
Full text1.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.