Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125591
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNurhayati, Popong-
dc.contributor.advisorTaryana, Asep-
dc.contributor.authorCarolina, Anneke-
dc.date.accessioned2023-09-27T07:10:36Z-
dc.date.available2023-09-27T07:10:36Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125591-
dc.description.abstractPerkembangan industri perhotelan di Kabupaten Belitung menimbulkan para pelaku bisnis perhotelan saat ini banyak berevolusi ke ranah digital dengan memanfaatkan aplikasi Online Travel Agent (OTA). Rahat Icon Hotel merupakan salah satu jasa perhotelan di lingkungan tersebut yang mengalami penurunan tingkat hunian kamar perlu disikapi dengan mengetahui persepsi konsumen mengenai kualitas pelayanan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, mengidentifikasi karakteristik pesaing hotel, menganalisis kinerja bauran pemasaran yang telah dilakukan Rahat Icon Hotel, menganalisis tingkat kepuasan konsumen dan implikasinya terhadap bauran pemasaran yang dilakukan oleh Rahat Icon Hotel. Teknik pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas dan Importance Performance Analysis (IPA) serta Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan berada pada rentang skala puas dengan nilai CSI sebesar 76,98%. Selain itu terdapat 31 atribut dengan enam atribut sebagai prioritas utama guna pengembangan kinerja bauran pemasaran dan kualitas pelayanan, sembilan atribut dengan kinerja yang perlu dipertahankan, sepuluh atribut dengan prioritas rendah sehingga perlu dipertimbangkan, serta enam atribut dengan kinerja berlebihan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePerformance Bauran Pemasaran dan Kepuasaan Konsumen pada Rahat Icon Hotel Belitungid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
dc.subject.keywordkepuasaan konsumenid
dc.subject.keywordRahat Icon Hotelid
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover461.53 kBAdobe PDFView/Open
K14180034_Anneke Carolina.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.14 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran204.48 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.