Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125275
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNurmalina, Rita-
dc.contributor.authorPurnomo, Prastika Adelia-
dc.date.accessioned2023-09-22T06:20:26Z-
dc.date.available2023-09-22T06:20:26Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125275-
dc.description.abstractMadu merupakan produk pangan sekunder yang termasuk dalam produk nutraceutical dengan fungsi kesehatan bagi tubuh manusia. Kebutuhan madu terus meningkat terutama sejak adanya Covid 19 dan membuat banyak merek madu kemasan bersaing. Madurasa menjadi merek teratas dalam kategori madu kemasan bermerek yang mengindikasikan bahwa Madurasa memiliki ekuitas merek yang kuat. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pola perilaku pembelian konsumen Madurasa dan determinan apa saja yang dapat memengaruhi ekuitas merek. Penelitian berlokasi di Jabodetabek dari bulan Oktober 2022 hingga September 2023. Data yang digunakan meliputi data primer dari kuesioner online. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, tabulasi silang, dan SEM-PLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa konsumen Madurasa cenderung merencanakan pembelian produk Madurasa. Konsumen lebih menyukai produk berbentuk botol plastik di Minimarket dengan pembelian satu sampai dua produk dalam sekali pembelian dan mengonsumsinya dua sampai tiga kali seminggu. Dimensi ekuitas merek yang berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek Madurasa, yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Berdasarkan hasil ini, Madurasa dapat memperluas distribusi produk, melakukan promosi yang intensif dan membuat inovasi jenis produk dan kemasan untuk meningkatkan dimensi tersebut.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleKeputusan Pembelian dan Determinan yang Memengaruhi Ekuitas Merek Madu Kemasan Madurasaid
dc.title.alternativePurchasing Decision and Determinants that Affect Brand Equity of Packaged Honey Brand Madurasaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand associationsid
dc.subject.keywordbrand awarenessid
dc.subject.keywordbrand loyaltyid
dc.subject.keywordperceived qualityid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, lembar pengesahan, prakata, daftar isi, daftar gambar, daftar tabel.pdf
  Restricted Access
Cover2.4 MBAdobe PDFView/Open
H34190034_Prastika Adelia Purnomo.pdf
  Restricted Access
Fullteks10.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.