Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/124644
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSaefuddin, Ahmad M.-
dc.contributor.advisorMudikdjo, Kooswardhono-
dc.contributor.authorPurwono, Joko-
dc.date.accessioned2023-09-12T06:18:12Z-
dc.date.available2023-09-12T06:18:12Z-
dc.date.issued1993-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/124644-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui struktur, perilaku dan keragaan pemasaran daging sapi kerbau; (2) Menganalisis efisiensi pemasaran daging sapi kerbau dilihat dari segi ekonomi (harga) dan (3) Mengetahui efisiensi pemasaran dilihat dari segi operasional. Penelitian ini dilakukan pada bulan April 1993 di seluruh wilayah Kotamadya Bogor. Agustus Data dan infor- masi yang berupa data sekunder dikumpulkan secara langsung dari berbagai instansi terkait. Data primer dikumpulkan secara langsung dari pedagang-pedagang contoh baik peda- gang pengecer, pengumpul, maupun bandar daging dengan menggunakan daftar isian yang telah disiapkan. Hasil analisis menunjukkan bahwa struktur pasar daging sapi kerbau yang berlaku di Kotamadya Bogor saat ini cenderung ke struktur pasar bersaing. Dari hasil wawancara terhadap seluruh pedagang contoh menunjukkan bahwa cara penentuan harga daging yang dijual pada setiap tingkat dan lokasi pasar menggunakan metode "cost plus pricing".id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddcMeatid
dc.titleAnalisis efisiensi pemasaran daging sapi kerbau di wilayah Kotamadya Bogorid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordCowid
dc.subject.keywordCarabaoid
Appears in Collections:MT - Economic and Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1993jpu.pdf
  Restricted Access
Fullteks18.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.