Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/123319
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Deni-
dc.contributor.advisorAli, Khalifah M-
dc.contributor.authorFirmannudin, Yusup-
dc.date.accessioned2023-08-09T03:59:25Z-
dc.date.available2023-08-09T03:59:25Z-
dc.date.issued2023-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/123319-
dc.description.abstractSetiap tahun hutan Indonesia berkurang rata-rata sekitar 1 juta hektar. Hutan wakaf salah satu alternatif pelestarian hutan. Namun masih sedikit hutan yang dijadikan objek wakaf, maka perlunya branding hutan wakaf. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, brand loyalty, perceived quality terhadap purchase intention Hutan Wakaf Bogor. Data yang didapatkan pada penelitian ini adalah data primer melalui kuesioner dengan jumlah responden 136 orang dan data sekunder melalui studi literatur seperti pihak yayasan, jurnal, buku, dan artikel terkait. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan Structural Equation ModellingPartial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa brand loyalty dan perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Brand Equity Terhadap Purchase Intention Hutan Wakaf Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordBogor Waqf Forestid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
Appears in Collections:UT - Syariah Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Lembar Pernyataan, Abstrak, Lembar Pengesahan, Prakata dan Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover497.55 kBAdobe PDFView/Open
H54190034_Yusup Firmannudin.pdf
  Restricted Access
Fullteks2.25 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran687.91 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.