Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/122287
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYanuar, Rahmat-
dc.contributor.advisorPriatna, Wahyu Budi-
dc.contributor.authorRitonga, Rais Muda Habibie-
dc.date.accessioned2023-07-20T06:37:57Z-
dc.date.available2023-07-20T06:37:57Z-
dc.date.issued2023-07-20-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/122287-
dc.description.abstractKopi menjadi salah satu komoditas yang popular untuk dikonsumsi oleh berbagai masyarakat Indonesia baik orang dewasa, remaja maupun orang tua. Sehingga Kopi sangat tepat untuk dijadikan bisnis khususnya di Indonesia. Banyak sekali bisnis Kopi yang sudah menjamur di seluruh nusantara. Kopi Takar Cafe adalah sebuah tempat Cafe yang ada di daerah Padangsidimpuan Dalam menghadapi persaingan dengan bisnis kuliner lainnya di sekitar lokasi, penyediaan alat produksi dan kualitas produk Kopi Takar Café dibuat seoptimal mungkin. Untuk meningkatkan penjualan, beberapa upaya pemasaran telah dilakukan seperti melakukan potongan harga saat bulan puasa dan menerima jasa catering. Namun, dalam penjualan 6 (enam) bulan terakhir Kopi Takar Café mengalami penurunan. Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis karakteristik konsumen Kopi Takar Café, menganalisis proses pengambilan keputusan konsumen, menganalisis bauran pemasaran Kopi Takar Cafe, menganalisis tingkat kepuasan konsumen Kopi Takar Cafe. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 105 responden. Hasil Penelitian yang menunjukkan bahwa karakteristik konsumen Kopi Takar Cafe secara umum dengan rentang usia 26-35 sebanyak 34%. Berdasarkan hasil analisis Customer Satisfaction Index (CSI), tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Kopi Takar Café adalah 88,38. Analisis Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa dekorasi dan ketanggapan karyawan menjadi prioritas utama.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kopi Takar Cafe Padangsidimpuanid
dc.title.alternativeAnalysis of Consumer Satisfaction with Kopi Takar Café Padangsidimpuanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCoffeeid
dc.subject.keywordConsumer Satisfactionid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Final_Skripsi_Rais Muda Habibie Ritonga_H34180112.pdf
  Restricted Access
Fullteks3.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.