Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/120191
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang-
dc.contributor.advisorKhomsan, Ali-
dc.contributor.advisorSukandar, Dadang-
dc.contributor.authorMoniharapon, Erynola-
dc.date.accessioned2023-06-26T06:02:00Z-
dc.date.available2023-06-26T06:02:00Z-
dc.date.issued1998-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/120191-
dc.description.abstractSalah satu hak konsumen adalah hak untuk menerima informasi, sebelum konsumen memutuskan untuk membeli suatu produk pangan. Iklan dan label merupakan salah satu bentuk informasi produsen untuk konsumen. Kenyataan menunjukkan pengaruh iklan cukup kuat dalam mempengaruhi konsumen, sementara itu banyak klaim iklan yang bersifat berlebihan, menyesatkan bahkan mengelabui konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAdvertisingid
dc.titleAnalisis klaim iklan dan label pada produk panganid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordFood productid
dc.subject.keywordTargetid
dc.subject.keywordEfektivitasid
dc.subject.keywordMediaid
dc.subject.keywordEthicid
Appears in Collections:MT - Human Ecology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1998emo.pdf
  Restricted Access
Fullteks29.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.