Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/118865
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSusetyo, Budi-
dc.contributor.advisorWiseno, Satrio-
dc.contributor.authorAngraini, Yenni-
dc.date.accessioned2023-06-12T06:50:02Z-
dc.date.available2023-06-12T06:50:02Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/118865-
dc.description.abstractMetode riset pemasaran yang mutakhir dan dipandang sesuai dan terbaik dalam mencerminkan preferensi, perilaku dan kepuasan konsumen adalah Choice Based Conjoint (CBC). Isu yang sulit untuk dijawab pada CBC oleh periset pasar yaitu penentuan jumlah concept per task , jumlah task per version serta jumlah version yang akan digunakan. dst ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcEnvironment scienceid
dc.subject.ddcEnvironment managementid
dc.titlePenentuan Rancangan Optimum pada CBC (ChoiceBased Conjoint)id
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordManajemen lingkunganid
dc.subject.keywordLingkunganid
dc.subject.keywordLingkungan pelabuhan;id
Appears in Collections:MT - Mathematics and Natural Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2006yan.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.