Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115819
Title: Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Makanan Kemasan Berlabel Halal Masyarakat Muslim Kota Bekasi
Authors: Fitri, Resfa
'Aisy, Aulia Rihhadatul
Issue Date: 2022
Publisher: IPB University
Abstract: Makanan kemasan merupakan produk terbanyak yang beredar di masyarakat, namun belum semuanya telah berlabel halal. Hampir seluruh kalangan masyarakat mengonsumsi makanan kemasan, termasuk pekerja pabrik dan pelajar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor pengambilan keputusan pembelian makanan kemasan berlabel halal masyarakat muslim Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Bekasi dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, health reason dan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan pengetahuan produk halal, halal awareness dan religiusitas tidak berpengaruh.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115819
Appears in Collections:UT - Syariah Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Lembar Pengesahan, Prakata, Daftar Isi.pdf
  Restricted Access
Cover557.55 kBAdobe PDFView/Open
H54180060_Aulia Rihhadatul 'Aisy.pdf
  Restricted Access
Fulltext804.83 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran363.51 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.