Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115815
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRatnawati, Anny-
dc.contributor.advisorRamadanti, Annisa-
dc.contributor.authorFadhilah, Muhammad Rizky-
dc.date.accessioned2023-01-02T05:40:25Z-
dc.date.available2023-01-02T05:40:25Z-
dc.date.issued2022-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115815-
dc.description.abstractPerkembangan pesat industri kedai kopi di Indonesia membuat pemilik kedai kopi perlu memiliki strategi pemasaran dalam mempromosikan produknya. Penelitian ini bertujuan menganalisis target pasar, strategi pemasaran yang telah dilakukan, dan tingkat brand awareness Alun Alun Coffee, serta merumuskan strategi pemasaran yang perlu dilakukan oleh Alun Alun Coffee. Penelitian ini bersifat kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling, wawancara mendalam, pengisian kuesioner, serta analisis deskriptif dan piramida brand awareness. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat brand awareness Alun Alun Coffee tergolong rendah. Strategi pemasaran pada penelitian ini yang dirumuskan berdasarkan bauran pemasaran 4C dan Instagram marketing strategy diharapkan dapat membantu membangun brand awareness Alun Alun Coffee.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pemasaran Alun Alun Coffee dalam Membangun Brand Awarenessid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaran 4Cid
dc.subject.keywordkedai kopiid
dc.subject.keywordkesadaran merekid
dc.subject.keywordstrategi pemasaranid
dc.subject.keywordstrategi pemasaran Instagramid
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi.pdfCover,Lembar Pernyataan,Abstrak,Lembar Pengesahan,Prakata, dan Daftar Isi404.23 kBAdobe PDFView/Open
K14180005_Muhammad Rizky Fadhilah.pdfFulltext3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.