Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115660
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.advisorZulbainarni, Nimmi
dc.contributor.authorSaptaji, Moh Faqih Dwi
dc.date.accessioned2022-12-23T08:56:07Z
dc.date.available2022-12-23T08:56:07Z
dc.date.issued2022-12-12
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115660
dc.description.abstractCovid -19 telah mengguncang dunia beberapa waktu yang lalu, dari data yang di tunjukan Oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) peningkatan dari hari ke hari jumlah pasien terinfeksi virus Covid-19 semakin meningkat 20% perharinya . Hal ini menyebabkan terganggunya sektor ekonomi dalam segala bidang, termasuk sangat berdampak terhadap Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),salah satunya adalah bidang usaha Coffee Shop. Penelitian ini bertujuan untuk menetapkan Strategi Pengembangan Usaha untuk meningkatkan penjualan Coffee Shop di pasca Covid-19. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari hasil observasi dan wawancara dengan lima narasumber yaitu Pemilik Coffee Shop Int.Space, Konsumen Coffee Shop Int.Space, Dinas Pawisata Bidang Ekonomi Kreatif, Konsultan Food&Beverage, dan Dinas Kesehatan; serta data sekunder diperoleh dari studi literatur, internet, dan instansi terkait. Pengolahan data penelitian ini menggunakan Analisis Strengths, Weaknesses, Opportunities, and Threats (SWOT) untuk memposisikan Coffee Shop Int.Space dan selanjutnya ditetapkan strategi pengembangan usaha yang tepat dengan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix). Dari analisis tersebut diperoleh tujuan yaitu meningkatkan penjualan melalui alternatif strategi pengembangan produk.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Pengembangan Usaha Pada Coffee Shop Int.Space Pasca Covid 19 Di Kota Rangkasbitungid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordBusiness Developmentid
dc.subject.keywordCovid-19id
dc.subject.keywordCoffee Shopid
dc.subject.keywordMarketingid
dc.subject.keywordMSMEid
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdf
  Restricted Access
Cover217.81 kBAdobe PDFView/Open
Moh Faqih Dwi Saptaji K1501201003.pdf
  Restricted Access
Fullteks5.16 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran1.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.