Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115065
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRachmina, Dwi-
dc.contributor.advisorPutri, Tursina Andita-
dc.contributor.authorAvissa, Khansa Azzahra-
dc.date.accessioned2022-10-24T06:39:29Z-
dc.date.available2022-10-24T06:39:29Z-
dc.date.issued2022-09-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115065-
dc.description.abstractHeyGurl merupakan salah satu local beauty brand yang beroperasi sejak Mei 2020. Salah satu produk unggulannya yaitu masker saffron. HeyGurl perlu melakukan inovasi dan terobosan baru dalam setiap produk yang dihasilkan agar bisa mempertahankan penjualan dan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan karakteristik pelanggan, proses pengambilan keputusan pembelian oleh pelanggan, serta mengukur tingkat kepuasan pelanggan HeyGurl. Metode penentuan sampel pelanggan menggunakan pendekatan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei melalui kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan masker saffron HeyGurl secara online. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) dengan melibatkan 100 orang responden. Penelitian ini menghasilkan simpulan bahwa karakteristik pelanggan HeyGurl terdiri dari 92% pelajar perempuan dengan rata-rata usia 22 tahun. Proses pengambilan keputusan pembelian pada pelanggan masker saffron HeyGurl paling banyak dipengaruhi oleh khasiat masker. Sebagian besar pelanggan 91,1% merasa sangat puas atas kinerja masker saffron HeyGurl. Namun masih terdapat atribut yang perlu diperbaiki, yaitu kesesuaian harga dengan ukuran.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Kepuasan Pelanggan Masker Saffron HeyGurid
dc.title.alternativeAnalysis HeyGurl Saffron Mask Customer Satisfactionid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCustomer satisfactionid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
dc.subject.keywordpurchasing decisionsid
dc.subject.keywordsaffron masksid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,lembar pengesahan, prakata, daftar isi Khansa Azzahra Avissa (H34180084).pdf
  Restricted Access
Cover374.27 kBAdobe PDFView/Open
Khansa Azzahra Avissa (H34180084).pdf
  Restricted Access
Fullteks753.76 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran Khansa Azzahra Avissa (H34180084).pdf
  Restricted Access
Lampiran1.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.